Menhan Prabowo Beri Bantuan Ambulance Untuk RSUD di Tanah Datar

    Menhan Prabowo Beri Bantuan Ambulance Untuk RSUD di Tanah Datar
    Foto : Dok. Diskominfo Tanah Datar

    TANAH DATAR - Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan terima kasih atas kehadiran Menhan RI yang juga memberikan bantuan ambulance bagi RSUD di Batusangkar dan RSUD lainnya di Sumatra Barat.

    "Alhamdulillah, di kesempatan berbahagia ini Pak Prabowo melalui Yayasan Prabowo Subianto juga menyerahkan bantuan ambulance yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih pak, semoga bapak diberikan anugerah kesehatan dan kelancaran rezki dari Allah SWT, " ujarnya.

    Hal iu disampaikan bupati di sela kegiatan prosesi malewakan gala adat Datuak Rajo Basa yang diberikan kepada Wamenaker RI Afriansyah Noor, Sabtu (29/4/2023), di Istano Basa Pagaruyung.

    Dalam kesempaan itu, Wagub Sumbar Audy Joinaldy yang juga hadir menyampaikan ucapan selamat datang kepada Menhan RI.

    "Selamat datang Pak Prabowo, kedatangan bapak memberikan efek sangat luar biasa bagi Tanah Datar khususnya, Sumbar umumnya, " katanya.

    Dikatakan Audy lagi, efek kunjungan Menhan tersebut adalah UMKM bergerak, hotel dan homestay dalam beberapa hari inipun penuh pengunjung dan wisatawan.

    "Alhamdulillah, kunjungan Pak Menhan memberikan dampak ekonomi. Dan itu juga dikarenakan Tanah Datar merupakan daerah yang memiliki program inovasi mendukung Pemerintah Provinsi Sumbar, terutama di bidang pariwisata, terima kasih pak Eka, " tukas Audy.

    Sementara itu Menhan Prabowo Subianto dalam sambutannya merasa terharu dan bangga atas kehadirannya ke Tanah Datar dan Sumatra Barat.(JH)

    tanahdatar sumbar
    Joni Hermanto

    Joni Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    Prabowo Himbau Beri Ruang Demokrasi Untuk...

    Artikel Berikutnya

    Wako Solok Hadiri Prosesi Malewakan Gala...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”

    Ikuti Kami